APLIKASI SMS BIKIN KEJUTAN(SURPRISE)

Wah postingan saya kali ini cukup seru nich...Mengapa demikian???Karena yang saya bahas kali ini mengenai sebuah aplikasi untuk hp yang ber O.S Symbian,dengan jenis aplikasinya untuk sms....Nama aplikasinya adalah...CMans SAY.Terus apa keunggulan/fitur serta fungsi aplikasi ini???Begini ceritanya...
Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi sms dari pihak ketiga yang apabila kita mengirim pesan(sms) kepada seseorang maka secara otomatis pesan yang kita kirim tadi terbuka dengan sendirinya di hp sipenerima.Tanpa sipenerima membukanya...Wah seru kan...Misal temen kamu sibuk dan hpnya diletakkan disamping meja kerjanya terus kamu mengirim pesan karena teman kamu sibuk maka ia tidak sempat untuk membuka sms kamu.Untung ada aplikasi sms ini jd temen kamu gak usah susah2 buka smsmu karena smsmu sudah terbuka dengan sendirinya wow keren...Kan.Satu lagi smsmu itu gak tersimpan lho...So ini sangat berguna apabila kamu suka pada seseorang tapi kamu masih malu2 untuk ngungkapinnya kedia.Karena nanti jika dia tahu&ketemu kamu dijalan ato dimana.Sementara sms kamu dijadikan barang bukti.Kamu kan gak bisa ngelak...Ya gak?Silahkan download dilink iniBerikut ini contoh sortcutnya...
Dibawah ini bentuk sortcut setelah didownload dan diinstal


silahkan tulis pesanmu


pesan siap dikirim

udah bisa??? Silahkan mencoba semoga berhasil....

2 komentar:

  1. Cmans say mengirim sms melalui unicode flash, tapi sebenarnya penerima dapat menyimpan isi pesan dengan cara setelah menerima sms jangan langsung di exit karena sms ini tidak langsung tersimpan dalam inbox, anda dapat menyimpan dengan cara manual yaitu piih option kemudian save message.
    Symbian adalah sistem operasi yang sifatnya open source jadi banyak aplikasi yang sengaja dibuat oleh pihak ketiga, dibawah ini adalah aplikasi-aplikasi buat mengirim sms yang lebih menarik dengan berbagai beragam fungsi, diantaranya :
    -Yuoda message, tampilan sms seperti chating dan anda dapat mengirim flash lewat aplikasi ini. (freeware).
    -Cool sms +, selain dapat mengirim flash anda juga dapat mengirim service sms, yaitu sms berbasis http, ini sangat unik karena penerima tidak membalas pesan yang anda kirim karena handphone penerima menganggap sms anda sebagai link pengantar ke alamat website.
    -Sms plus, anda dapat mengirim lebih dari 160 karakter dalam satu kali biaya karena aplikasi ini mengompres huruf-huruf yang akan anda kirim.
    -Encrypt sms, aplikasi ini diciptakan dalam keamanan ber sms karena pengirim dan penerima akan dimintai password sebelum mengirim maupun menerima.
    -Dan banyak lagi yang yang lainya, silah anda browsing dan coba tapi tak semuanya freeware.

    makasih.

    BalasHapus
  2. Good info mas...Terima kasih...

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak.