PANTAI KUTA,LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT

(05 September 2009)Hari Sabtu pagi,seperti biasa saya harus berangkat ketempat kerja yang terletak disebelah timur kota Mataram,tepatnya didaerah Sweta Lombok Barat,setelah sampai ditempat kerja dan bertemu dengan beberapa rekan kerja yang kebetulan sudah menghandle pekerjaannya masing-masing saya pun segera mengerjakan pekerjaan saya yang menumpuk kala itu,kemudian salah satu rekan kerja yang kebetulan bertugas menerima keluhan customer memberitahukan saya bahwa hari ini ada job kedaerah Lombok Tengah atau tepatnya di proyek Bandara International Lombok(BIL).saya pun segera menyiapkan semua peralatan yang saya butuhkan,
Kira-kira jam 10.00 WITA kita(saya&driver) berangkat dari tempat kerja menuju keproyek tersebut,setelah 45 menit perjalanan sampailah kita ketempat tujuan.
Kurang lebih 3 jam berada didalam proyek tersebut (tanpa istirahat) akhirnya pekerjaan saya selesai juga,setelah itu kita menuju kampung terdekat mencari masjid untuk sholat dzuhur,setelah sholat dzuhur kita langsung melanjutkan perjalanan kepantai kuta yang kebetulan tidak jauh dari proyek bandara ini.sekitar 15 menit dari proyek bandara saya sampai juga kepantai ini,berhubung saya kesini bukan untuk liburan atau menikmati indahnya pantai akan tetapi ingin memuaskan rasa penasaran dan keingintahuan saya jadi saya tidak sempat mengambil gambar lebih banyak lagi bahkan gambar yang saya ambil ini pun lokasinya berada dijalan raya sekaligus bukit namun dapat melihat pantai dari kejauhan.dan gambar yang saya ambil hanya menggunakan ponsel nokia 5320xm
Berikut ini gambar yang berhasil saya dapatkan:
proyek bandara internasional lombok yang baru dibangun

foto dari bukit1

foto dari bukit 2

sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya dan lebih bagus dari yang saya tampilkan

29 komentar:

  1. Bagus pemandangan pantainya...sangat indah untuk di abadikan dlm sebuah foto..

    BalasHapus
  2. wiihh.. keren banget fotonya mas. enak ya kerjanya not stuck in office :)

    BalasHapus
  3. wow.. keren yah tempatnya, jadi pengen ke sana.. btw, foto-fotonya lumayan bagus loh..

    BalasHapus
  4. @dinoe:lebih bagus lagi kalau lihat secaralangsung hehehe
    @nyubi information:hu'um selalu muter-muter
    @joddie:datang kesini bang emank pantainya keren banget lho

    BalasHapus
  5. Pagi bro.. Eh, alexa nya udah menyusut tuh... Hehe

    BalasHapus
  6. @nyubi:he.he langsung dicek.(berdebar-debar hayah..)

    BalasHapus
  7. @SEO:benar sekali
    @Sang Cerpenis bercerita:ya mbak

    BalasHapus
  8. Foto kedua dan ketiga bikin saya terpukau,,

    indah sekali, mantapp...

    BalasHapus
  9. Salam kenal bro. Wah mantep tuh picture

    BalasHapus
  10. wah.. saya yg udah tinggal di Bali 3 tahun malah belum pernah ke lombok, jadi pengen nih..

    BalasHapus
  11. @phonank:ya memang indah sekali
    @udienroy:salam kenal juga mas
    @sofi:kalau ada kesempatan langsung aja kesini

    BalasHapus
  12. terima kasih atas undangannya untuk tukeran LINK,, baik... saya menerima undangan anda dengan senang hati.

    Saya sudah back link, dengan nama elistadyon. hehehe

    BalasHapus
  13. wuiiihhhh keren euy..... fotonya kayak difoto sama potografer handal.... :D

    BalasHapus
  14. wiiih oke bangets pemandangannya

    BalasHapus
  15. like photograph so much..

    BalasHapus
  16. pantai kuta memang mempesona mas,...
    cuman sayang kurang Po'onnya...
    jadi pUanasss bangettt....
    uda lama juga ga kesana..
    jadi kangen

    BalasHapus
  17. @phonank :terima kasih kembali mas phonank
    @Nyubi Information : met sore eh salah pagi juga hehe
    @dias :hehe thanks
    @vie_three :ah mbah vie three bisa aja thank kunjungannya ya mbak..
    @ami :thats right
    @jmmluciana: oh really???kwak kwak kwak
    @mahardhikadewi:ya benar sekali mbak ika sekali-kali ditanami pohon napa?loh...hehehe

    BalasHapus
  18. Kunjungan persahabatan mas....

    BalasHapus
  19. kapan blue bisa kesana gratis y
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  20. LOmbok I Loveeee You....
    Kawan dekat saya asli Lombok :)

    BalasHapus
  21. ohh... rute ke mawun...tanjakan menuju mawun...(klo gak salah)
    btw gimana kabar BIL ?? masih ribut2 ??? office n lainnya udah jadi belum ?
    terakhir disana...cuma baru landasan nya tok yang jadi...lumayan test drive pake inova... 2,5 km tancap gas...hehehe

    BalasHapus
  22. @Dinoe :terima kasih kunjungannya mas
    @bluethunderheart :kapn aja bisa kok bang asal ada kemauan pasti ada jalan.hehe pepatah lamma..
    @bocahbancar :love Lombok fulll ya mas hehee
    @Nyubi Information : Thank's ya
    @Miyabi :idem juga ahhh
    @gaousafrizal :wah kurang tau juga ya mas gus soalnya bukan asli sini hehehe
    keliatannya sudah aman terkendali mas..nggak tw jg klu masih rbut2..kantor saya nggak disana je...

    BalasHapus
  23. wiih kayaknya betah deh kalau tinggal disana.....kapan ya bisa kesana

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak.